Senin, 29 Februari 2016

Desain Dasar Jersey Bola Full Printing

Selamat datang sobat... Sekarang ini sudah banyak model jersey bola dengan berbagai macam desain mulai dari motif - motif yang unik dan juga memakai macam variasi warna, memang memakai jersey keren membuat kita menjadi lebih semangat saat bermain bola dan membuat tim kita menjadi kompak bukan hanya dalam segi penampilan tetapi juga dalam segi kekompakan dalam permainan.

Di tempat untuk membuat jersey bola dengan motif unik dan memakai variasi warna dengan hasil yang sesuai desain yang kamu inginkan di sarankan untuk memakai cara full printing, jersey bola full printing biasanya di pakaikan ke jersey yang mendesainkan jerseynya dengan memakai motif - motif yang unik terutama yang menggunakan gradasi warna. Di sarankan dengan cara itu karena hasilnya akan maksimal sesuai desain yang kamu inginkan.

Berikut jersey bola full printing dengan desain dasar bergradasi warna :

Desain 1


Desain jersey bola ini berwarna dasar abu - abu muda bergradasi warna abu - abu tua di variasikan dengan warna hijau di bagian atas, lengan, dan tengah jerseynya. Bahan dari jersey bola ini adalah serena yang bertekstur lembut, jersey bola terlihat keren dengan desain seperti ini apalagi di tambah dengan sablon polyflex dengan warna hijau akan terlihat pas.


Desain 2



Desain dasar jersey full printing selanjutnya, memakai warna dasar putih berkombinasi warna orange membuat desain dasar jersey bola ini enak di pandang. Bahan dari jersey bola ini adalah serena yang bertekstur lembut dan adem di pakai. Desain ini paling cocok di buat untuk tim bola atau futsal yang ingin mengikuti turnamen.

Itulah beberapa desain dasar jersey bola full printing dengan memakai gradasi warna yang bervaariasi. Jika kamu tertarik untuk membuat jersey bola full printing kamu bisa langsung pesan di sini. Bagi kamu yang sudah punya desain jersey bola sendiri dengan motif unik dan memakai warna bergradasi, kami siap membantu membuatkan untuk hasil jersey bola yang maksimal

Terima kasih, Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar