Selasa, 16 Februari 2016

Bikin Kaos Bola Berkualitas Di Bekasi

Banyak yang bertanya “Apakah di sini bisa membuat kaos bola sesuai desain kami sendiri?”,”Dimana alamat lengkap lokasinya?” Pertanyaan itu sering sekali di tanyakan oleh calon customer kami lewat percakapan telepon yang ingin membuat kaos bola untuk tim nya. Biasanya customer tersebut ingin datang langsung ke lokasi kami agar bisa secara langsung konsultasi bahan apa yang cocok untuk kaos bola timnya dan mereka juga ingin melihat langsung desain – desain kaos bola yang cocok untuk timnya.

Sebagai tempat pembuatan kaos bola terbaik kami siap menjadi solusi kamu untuk membuatkan kaos bola tim mu tentunya dengan hasil  kaos bola yang terbaik dari segi desain yang kamu inginkan sampai bahan yang berkualitas baik. Di sini kamu bisa konsultasi desain apa yang kamu inginkan dan juga untuk kamu yang masih bingung untuk mencari desain apa yang cocok untuk tim kamu, kami bisa merekomendasikan yang terbaik untuk kamu. Sudah ribuan tim yang membuat kaos bolanya di tempat kami, khususnya dari kota Bekasi, Jakata dan sekitarnya biasanya mereka datang langsung ke lokasi kami dan untuk kamu yang berlokasi jauh seperti di Sumatra, Sulawesi,Kalimantan dan yang di luar pulau jawa sekali pun kami siap menerima pesanan dari jarak jauh bahkan sampai luar negeri.

Berikut beberapa kaos bola keren yang pernah di buat di Kostumbola.com :

 Desain 1


Desain kaos bola tim p2pkk, kaos bola ini memiliki warna dasar merah dengan kombinasi warna putih pada list bagian lengan dan kerahnya. Kaos bola ini menggunakan bahan serena dengan tekstur yang lembut membuat kamu nyaman saat memakainya


Desain 2


Desain kaos bola berikutnya, kaos bola dari tim Matador dengan warna dasar putih dengan kombinasi hitam di list bagia lengan dan kerahnya. Memakai bahan Serena yang bertekstur lembut.


Itulah beberapa contoh desain kaos bola yang pernah di buat di tempat kami, mungkin cocok untuk rekomendasi sebagai kaos bola tim mu. Jika kamu sudah memiliki desain sendiri kami siap menerima apa yang kamu inginkan. Bagi kamu yang tinggal di sekitar kota Bekasi atau jakarta dan sekitarnya kamu bisa langsung datang ke lokasi kami yang berasa di Jalan Kusuma Selatan Blok D16 No 10 Wisma jaya, Bekasi Timur. Kami siap untuk memuaskan kamu dengan kaos bola dengan hasil terbaik.


Terima kasih
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar