Sabtu, 27 Februari 2016

Mengenal Bahan Kaos Futsal Berkualitas

Saat ini memiliki sebuah kaos futsal menjadi hal yang wajib bagi pecinta jersey khususnya para pemain futsal, karena memakai kaos futsal untuk bertanding bola pada umumnya sangat penting untuk membuat suatu tim futsal menjadi kompak dan biasanya untuk mengikuti sebuah turnamen adalah hal yang wajib untuk suatu tim agar memakai kaos futsal yang seragam juga bukan?

Sebagai tempat pembuatan kaos futsal yang berpengalaman untuk membuatkan kaos futsal kepada tim - tim bola dan futsal kami tahu apa yang kamu rasakan ketika sedang bingung mencari tempat pembuatan kaos futsal dengan desain dan gaya yang kamu mau. Jangan khawatir sudah ribuan tim yang membuat kaos futsalnya di tempat kami, yang harus kamu ketahui untuk membuat kaos futsal tidak hanya desain kaos yang keren saja yang harus kamu perhatikan tetapi kamu juga harus bisa memilih bahan mana yang berkualitas baik untuk di pakai di kaos futsal kamu.

Berikut adalah material bahan yang berkualitas yang di sediakan di tempat kami:

1. Drifit


Bahan drifit grade ori banyak di pakai di kaos futsal pada umumnya, dengan tekstur yang halus berpola bahan seperti sarang lebah. Kelebihan dari bahan ini adalah dapat menyerap keringat ketika badan dalam keadaan basah saat bertanding di tengah lapangan. Di tempat kami tersedia dua bahan drifit yaitu drifit grade ori dan drifit lokal perbedaannya adalah dari tekstur pola pada kedua bahannya, tetapi bahan drifit grade ori yang sering di pesan di tempat kami.

2. Serena


Bahan ini bertekstur lembut, kelebihan dari bahan serena adalah terasa adem saat di pakai. Di tempat
kami menyediakan dua jenis bahan serena yaitu serena super dan serena salur bedanya serena salur sama persis seperti bahan di atas dan bahan serena salur mempunyai tekstur yang sama dengan serena super hanya saja berbeda pola, serena salur mempunya pola bergaris - garis lurus pada permukaan bahannya.

Itulah beberapa material bahan berkualitas yang di sediakan di tempat kami. Perlu kamu ketahui kaos futsal yang keren bukan karena desainnya saja yang keren tetapi kaos futsal yang keren adalah kaos yang memiliki desain keren dan juga memakai bahan yang berkualitas baik. Jika kamu tertarik untuk membuat kaos futsal kamu bisa pesan di kostumbola.com tempat terbaik bikin kaos bola.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar