Kamis, 03 Maret 2016

Bikin Baju Futsal Di Bekasi

Selamat datang sobat... Sering sekali belakangan ini terdengar banyak orang yang bingung untuk mencari tempat pembuatan baju futsal, sebenarnya sekarang ini banyak tempat pebuatan baju futsal di berbagai macam tempat. Tapi sebenarnya kami tahu apa yang kamu rasakan khususnya untuk para pecinta jersey atau pemain futsal dan bola, bukan hanya tempat pembuatan baju futsal biasa saja yang kamu cari melainkan tempat pembuatan baju futsal dengan layanan khusus. Apa yang di maksud layanan khusus? Yaa, layanan khusus untuk tempat pembuatan baju futsal adalah tidak hanya sekedar membuat baju futsal saja, tetapi tempat tersebut menyedakan berbagai macam material bahan contohnya bahan berkualitas, sablon, dan lain - lain.

Tempat tersebut juga menyediakan layanan konsultasi desain, untuk menanyakan masalah desain yang ingin di buat. Tempat tersebut juga menyediakan berbagai macam contoh desain untuk di rekomendasikan untuk kamu yang masih bingung mencari desain yang cocok untuk tim kamu. Sebagai tempat pembuatan baju futsal dengan pelayanan khusus kami tentunya kami menggunakan layanan tersebut.

Beberapa contoh desain baju futsal yang pernah di buat dengan hasil pelayanan khusus dari kami:

1.

Desain baju futsal ini sangat simpel tapi terlihat keren, dengan memakai warna dasar merah cabai berkombinasi warna putih di bagian lengan. Memakai sablon polyflex berwarna putih pada sponsor bagian depan dan memakai logo di emblem. Bahan dari baju ini adalah serena yang bertekstur lembut dan terasa adem bila jika di pakai.

2.

Desain baju berikutnya, menggunakan warna dasar coklat pramuka berkombinas warna hitam di bagian lengan, bagian bawah baju, dan lengannya. Memakai sablon polyflex pada bagian sponsor depan dan memakai logo di emblem. Bahan dari baju futsal ini adalah drifit grade ori.

Itulah beberapa baju futsal di buat di tempat kami. Jika kamu tertarik ingin membuat baju seperti di atas kamu bisa langsung pesan di sini. Dengan pelayanan khusus untuk membuat baju futsal akan menghasilkan baju yang sesuai dengan desain yang kamu mau.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar