Senin, 22 Februari 2016

Bahan Jersey Bola Drifit

 “Apakah ini tempat pembuatan jersey bola, saya ingin menanyakan tentang bahanya mas?”.., “Baik, untuk kualitas terbaik kami tawarkan bahan drifit grade ori” Jawab kami. “Bahan drifit grade ori itu seperti apa ya mas?”. Percakapan seperti itulah yang sering kami dapatkan dari customer kami, bahan drifit grade ori adalah bahan berkualitas terbaik yang di sediakan di tempat kami. Bahan drifit grade ori sangat sering di pesan oleh tim – tim bola yang membuat jersey bola drifit di tempat kami. Biasanya mereka kurang mengetahui bahan apa yang terbaik yang cocok untuk di pakai di jersey bola mereka sehingga mereka lebih mengutamakan desain jersey yang mereka inginkan. Setelah kami sarankan untuk memakai bahan drifit mereka langsung menanggapinya dengan senang karena bahan drifit sangatlah berguna dan cocok sekali di pakaikan di jersey bola. .

Sebagai tempat pembuatan jersey bola kami hadir untuk kamu yang ingin membuat jersey bola keren tentunya dengan material bahan yang berkualitas seperti drifit. Tempat kami juga menyediakan layanan konsultasi desain sehingga mempermudah kamu untuk memilih desain jersey bola yang cocok untuk tim kamu. Kamu bisa melihat di web dan sosial media kami, kamu juga bisa langsung datang ketempat kami untuk lebih jelas melihat bahan drifit yang kami sediakan.

Contoh bahan drifit yang kami sedikan di tempat kami:

-Bahan Drifit grade ori


Di tempat kami menyediakan dua bahan drifit, bahan drifit di atas bertekstur halus dengan pola seperti sarang lebah. Kelebihan bahan ini adalah bisa menyerap keringat saat tubuh sedang keadaan basah di tengah lapangan. Jersey bola ini sangat cocok di pakaikan sablon polyflex seperti di atas. Terlihat keren dengan berbagai macam warna sesuai yang kamu pilih.

-Drifit Lokal


Bahan drifit berikutnya, bertekstur halus berpola bintik - bintik yang membuat keluar masuk sirkulasi keringat sehingga sangat adem dipakai. Di tempat kami bahan ini bernama drifit lokal, sablom di atas adalah rubber.


Itulah bahan dua bahan drifit yang di sediakan di tempat kami, jika kamu tertarik kamu bisa pesan jersey di kostumbola.com dengan desain jersey bola sesuai keinginan kamu. Kami juga menyediakan berbagai macam bahan berkualitas lainnya selain drifit. Untuk lebih jelasnya kamu juga bisa datang langsung ke lokasi kami tepatnya di jalan kusuma selatan blok D 16 No 10 Wisma Jaya, Bekasi Timur.

Terima kasih
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar