Kamis, 18 Februari 2016

Bikin Jersey Futsal Berkualitas

Selamat datang masbro... mempunyai jersey futsal sudah hal wajib bagi penggemar bola khususnya juga pemain futsal, sekarang ini sudah banyak orang yang mencari – cari tempat pembuatan jersey futsal. Biasanya mereka ingin bikin jersey futsal dengan desain yang sesuai keinginan mereka tetapi ada juga yang masih binggung mencarikan desain yang cocok untuk di pakai di jersey futsal tim nya.

Sebagai tempat pebuatan jersey futsal kami tahu apa yang kamu rasakan dan kami bisa membantu kamu menjadi solusi bagi masalah kamu untuk bikin jersey futsal. Seperti yang kalian tahu membuat jersey futsal juga harus memperhatikan bahan yang baik untuk di kenakan di jersey mu. Bahan yang baik adalah bahan yang mempunyai tekstur dan kelebihannya tersendiri.

Jika kamu ingin membuat jersey futsal tim mu kamu harus tahu apakah jersey futsal mu itu memakai material bahan yang berkualitas atau tidak? Di tempat kami banyak berbagai macam bahan yang berkualitas, beberapa contohnya adalah Drifit grade ori dan Serena kedua bahan itu mempunyai kualitas dan kelebihanya masing masing.

Beberapa contoh jersey futsal dengan bahan yang berkualitas:

1.

Desain jersey futsal ini begitu keren di lihat, memakai warna dasar hitam berkombinasi warna biru turkis di bagian lengan dan di bagian depan jersey garis melintang dengan warna biru turkis dan warna putih dengan logo di emblem. Bahan jersey futsal ini adalah Serena salur dengan tekstur yang lembut dan pola pada bahannya terdapat garis - garis lurus.

2. 

Desain jersey futsal berikutnya, jersey ini terlihat simpel dengan warna dasar orange berkombinasi warna hitam di tiga list di bagian lengan dan bagian kerah dengan lo di emblem. Memakai sponsor di bagian depan jersey dengan sablon polyflex, bahan jersey ini adalah Drifit grade ori yang bertekstur berpori.

Itulah beberapa jersey futsal dengan bahan yang berkualitas, kalau tertarik ingin bikin jersey futsal dengan bahan yang berkualitas baik kamu bisa pesan di kostumbola.com. Kami sebagai tempat pembuatan jersey futsal terbaik siap membantu kamu membuatkan jersey bola dengan hasil sesuai keinginan kamu. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar