Sabtu, 20 Februari 2016

Membuat Jersey Futsal Desain Sendiri

Selamat datang sobat... Saat ini sudah banyak tempat pembuatan jersey futsal, Seperti yang kita ketahui sekarang peminat dari membuat jersey futsal terbilang sangatlah banyak terutama dari para pemain – pemain atau tim futsal. Di karenakan olahraga futsal sangatlah simpel dengan sarana yang murah meriah tidak perlu membutuhkan lapangan yang begitu besar dan banyak pemain, sudah banyak tempat futsal yang mengadakan suatu turnamen resmi dan tidak tidak resmi bukan hanya tempat futsal saja berbagai tempat pun sering mengadakan turnamen – turnamen.

Mempunyai jersey di dalam sebuah pertandingan sangatlah penting untuk tim itu sendiri, karena jersey bukan hanya membuat kita seragam di dalam lapangan tetapi jersey juga membuat seseorang pemain menjadi percaya diri dan semangat saat mengolah atau menggiring bola untuk membobol gawang lawan. Biasanya suatu tim membuat desain jersey futsalnya dengan sangat unik agar tidak terkesan sama dengan tim lain.

Sebagai tempat jersey futsal terbaik kami hadir untuk kamu yang sedang bingung mencari tempat pembuatan jersey yang sesuai dengan keinginan kamu. Di tempat kami kamu bisa memilih berbagai macam model desain jersey futsal kami bisa merekomendasikannya untuk kamu.

Beberapa jersey tim yang pernah di buat di kostumbola.com :

Desain 1

Jersey futsal ini di pesan oleh Fikri salah satu pelajar dari salah satu sekolah kejuruan. Ia membuat jersey futsal timnya untuk di pakai classmeeting di sekolahnya. Dengan jersey futsal berwarna dasar merah muda berkombinasikan warna hitam membuat jersey futsalnya terlihat keren di pandang.


Desain 2

Jersey ini di pesan oleh mas Agus, ia mendesainkan sendiri desain jersey futsalnya timnya untuk mengikuti turnamen. Desain jersey futsalnya berpola sangat simpel dengan memakai kombinasi dua warna yaitu warna kuning dan warna biru turkis.


Itulah beberapa jersey futsal keren yang pernah di buat di tempat kami, bagi kamu yang tertarik kamu bisa membuatkan jersey futsal tim mu seperti jersey futsal di atas. Jika kamu sudah punya desain jersey sendiri kami bisa membuatkannya dengan material bahan yang berkualitas dan pastinya dengan hasil yang terbaik.

Sekian, semoga bermanfaat untuk kamu bila ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi customer service kami. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar