Selasa, 23 Februari 2016

Kaos Bola Full Printing Dengan Desain Sendiri

Selamat datang sobat... Saat ini memiliki sebuah kaos bola keren adalah imipian dari semua pecinta bola khususnya para pemain sepak bola atau futsal, apalagi mempunyai kaos bola yang mirip seperti club kebanggaan membuat kita semangat saat memakainya di tengah lapangan. Biasanya mereka yang ingin membuat kaos bola yang di inginkannya membuat desain hampir sama dengan kaos bola club kebanggannya.

Sebagai tempat pembuatan kaos bola kami sering sekali mendapatkan pesanan dengan desain kaos bola yang unik dari segi pola yang rumit sampai gradasi warna yang bermacam – macam, pertanyaannya “apa bisa membuat kaos bola seperti itu?” Yaa jawabannya “tentu bisa” di tempat kami sudah banyak tim – tim bola dan futsal membuat kaos bola seperti itu yaitu dengan cara Full Printing. Dengan cara full printing kaos bola mu akan bisa sama persis dengan desain yang kamu mau, contohnya dengan pola seperti apapun dan dengan gradasi warna sekalipun membuat kaos bola full printing mu menjadi keren di lihat. Desain full printing sangat menguntungkan dengan bentuk kaos bola yang mulus tidak ada sambungan bahan sama sekali.

Berikut beberapa kaos bola full printing yang pernah di buat di tempat kami :

Desain Jersey printing 1


Kaos bola full printing ini memiliki banyak gradasi warna dari warna orange, hitam, kuning kenari, dengan memiliki banyak garis juga memakai sponsor menyatu dengan full printingnya. Memakai logo di emblem, bahan kaos bola ini adalah drifit grade ori yang bertekstur halus bisa menyerap keringat jika kamu dalam keadaan basah di tengah lapangan.

Desain Jersey Printing 2


Kaos bola full printing berikutnya memakai banyak gradasi warna seperti pelangi dari warna merah muda, ungu, biru, hijau, kuning sampai merah dan memakai logo sponsor di depannya membuat kaos bola ini terlihat indah di pandang. Bahan dari kaos bola ini adalah drifit grade ori.

Itulah beberapa desain kaos bola dengan memakai desain kaos bola full printing. Bagi kamu yang tertarik untuk membuat kaos bola full printing kamu bisa langsung pesan di sini. Jika kamu sudah memiliki desain sendiri kami bisa bantu kamu untuk membuatnya dan jika kamu belum mempunyai desain kamu bisa pilih desain kaos bola full printing seperti di atas, kami juga bisa merekomendasikan desain kaos bola full printing lainnya. Sudah ratusan tim yang membuat kaos bola full printingnya di tempat kami.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar