Rabu, 23 Maret 2016

Buat Jersey Bola Dengan Kreasi Sendiri

Suatu jersey bola yang keren membuat diri kita menjadi lebih semangat dan tampil percaya diri saat bertanding. Siapa sih yang tidak ingin mempunyai jersey keren? Khususnya kamu para pecinta jersey dan untuk kamu yang hobi sekali bermain futsal. Jika kamu bertanding bola bersama satu tim dengan memakai jersey keren itu membuat keuntungan tersendiri bukan? Bukan hanya terlihat keren di hadapan musuh tetapi tim kamu bisa bermain atau mengolah bola lebih kompak dengan memakai jersey keren karena saking bersemangatnya.

Itulah yang menyebabkan saat ini sudah banyak tempat - tempat pembuatan jersey bola yang ada di berbagai tempat. Tetapi sangat jarang di temukan tempat pembuatan jersey yang menyediakan layanan khusus. Yang di maksud layanan khusus untuk suatu tempat pembuatan jersey adalah menyediakan layanan konsultasi desain, untuk kamu yang masih bingung untuk membuat desain yang cocok untuk tim kamu atau menyediakan beberapa contoh desain jersey untuk rekomendasi jersey tim kamu. Hanya menyediakan material bahan yang berkualitas saja seperti di tempat kami sehingga kamu bisa mengkreasikan desain jersey impian mu menjadi hasil jersey yang maksimal.

Beberapa desain jersey bola yang mungkin cocok untuk rekomendasi jersey tim kamu :

1.
jersey bola

Desain ini memakai warna d asar hijau berkmbinasi warna merah cabai ditambah warna hitam di bagian lengannya. Memakai sablon polyflex di bagian depan jersey di tambah logo di emblem. Bahan jersey ini adalah drifit grade ori yang bertekstur halus dan bisa menyerap keringat ketika di pakai bertanding.

2.

Desain jersey ini memakai warna dasar putih berkombinasi sedikit warna hitam. Memakai sablon polyflex pada bagian sponsor bagian depan di tambah logo di emblem. Bahan jersey ini adalah serena yang bertekstur lembut dan terasa adem saat di pakai.

Itulah beberapa desain jersey bola yang pernah di buat di tempat kami. Bagi kamu yang tertarik dengan desain jersey di atas, kamu bisa langsung pesan atau menanyakan lebih lanjut di sini. Kami siap untuk membuatkan jersey yang kamu inginkan dengan hasil yang maksimal.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar