Jumat, 08 April 2016

Bikin Baju Bola Keren Dengan Desain Impian Sendiri

Selamat datang kawan...  Khusus untuk kamu para pecinta jersey dan pemain sepak bola atau futsal pasti tidak lepas dari peran baju bola. Sering kita lihat di tempat - tempat futsal banyak tim yang bertanding memakai jersey yang asal - asalan atau memakai jersey yang berbeda - beda dengan rekan satu timnya. Pertanyaannya, Apakah kamu tidak merasa bingung melihat rekan satu tim mu memakai jersey yang berbeda - beda saat bertanding?

Biasanya mereka memakai baju bola club idolanya agar terkesan keren dan menandakan kalau dia adalah fans berat dari club tersebut. Tetapi tetap saja percuma kalau kamu dan rekan satu tim mu memakai jersey yang berbeda - beda. Sekarang ini sudah banyak tempat - tempat konveksi pembuatan baju bola seiring banyak peminatnya khususnya dari kalangan pesepak bola dan pecinta jersey.

Jadi tunggu apa lagi, apa kamu tidak merasa terganggu tetap memakai jersey yang berbeda- beda dengan rekan? Seperti di tempat kami sudah banyak tim - tim yang membuat jerseynya dengan desain kreasi sendiri. Jika kamu masih bingung untuk mendesain baju bola tim mu seperti apa, kami bisa merekomendasikan desain jersey tim keren yang pernah di buat di tempat kami.

Desain jersey 1

baju bola

Desain jersey ini memiliki motif tang keren yaitu lambang sampoerna. Jersey ini di buat dengan cara full printing, kamu bisa mengkreasikan motif atau corak yang kamu mau dan juga bisa memakai gradasi warna dengan cara full printing. Jersey ini memakai warna dasar merah cabai berkombinasi warna merah muda di polanya di tambah warna emas berbentuk garis dan sponsornya.

Desain Jersey 2

baju bola

Desain jersey ini memakai warna dasar hitam berkombinasi warna kuning kenari dengan pola tertentu. Memakai sablon polyflex berwarna putih dan merah di bagian sponsornya di tambah logo di emblem. Bahan jersey ini adalah serena yang bertekstur lembut dan terasa adem saat di pakai.

Itulah beberapa desain baju bola keren yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu. Untuk kamu yang tertarik ingin membuat jersey keren dengan desain sesuai keinginan mu seperti di atas kamu bisa langsung pesan di sini. Karena memakai jersey dengan desain keren membuat kamu menjadi lebih tampil percaya diri.

Semoga bermanfaat. 

1 komentar:

  1. How to watch a horse from the 1960s on YouTube
    How to watch a horse from the 1960s on YouTube · Make a video · The Racing Post · The BET Awards · PENGLAS HIGHER · LIS VEGAS HIGHER · BET Awards · PENGLAS HIGHER. download youtube to mp3

    BalasHapus