Jumat, 11 Maret 2016

Pesan Jersey Bola Dengan Desain Sesuai Keinginan

"Halo.. Apa benar ini tempat pembuatan jersey bola?" Lanjutnya "Saya mau memesan jersey untuk tim saya kira - kira sekitar 13 pcs, nanti saya kirim contoh desainnya ya.." Percakapan seperti itulah yang sering muncul ketika calon customer kami pertama kali menanyakan soal pesanan jersey tim yang ingin di buatnya. Biasanya mereka memesan jersey bola timnya untuk di pakai di sebuah pertandingan atau turnamen yang ingin di ikutinya. Seperti yang harus kalian ketahui sebuah jersey adalah salah satu hal wajib untuk mengikuti sebuah turnamen, sebuah jersey juga membuat kamu dan tim menjadi terihat kompak saat berada di dalam lapangan.

Di tempat kami menggunakan layanan khusus jadi jika customer ingin memesan jersey dengan desain sesuai keinginannya dengan mengirim contoh desain jerseynya, kami siap membantu mendesainkannya dulu sampai mereka memutuskan fix lalu kita pindahkan ke tahap produksi ataupun tim tersebut masih bingung dengan desain jersey yang cocok untuk di pakai di tim mereka. Kami bisa merekomendasikan contoh desain jersey bola keren yang pernah di buat di tempat kami.

Berikut beberapa desain jersey bola yang pernah di buat di tempat kami :

1

Desain jersey ini memakai bahan drifit grade ori yang bertekstur halus, warna dasar jersey ini adalah biru turkis berkombinasikan warna biru dongker di bagian samping jerseynya. Memakai sablon polyflex di bagian depan sponsornya dan memakai logo di embelm pada logo Garuda dan memakai sablon polyflex untuk logo di sebelahnya.

2

Desain jersey berikutnya memakai desain dasar merah cabai dengan kombinasi warna putih pada listnya. Memakau sablon polyflex pada bagian sponsor depan dan memakai logo di emblem. Bahan dari jersey ini adalah serena yang bertekstur lembut dan terasa adem bila di pakai.

Bagi kamu yang ingin membuat desain jersey bola seperti di atas kamu bisa pesan di sini. Kamu bisa kirim contoh desain jersey yang kamu inginkan, di situ kamu bisa konsultasi soal desain kepada kami. Jika sudah fix kami bisa membantu mu membuatkan hasil jerseymu dengan maksimal.

Terima kasih
Semogabermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar