Rabu, 16 Maret 2016

Jersey Bola Keren Dengan Kreasi Desain Sendiri

"Saya mau memesan jersey bola untuk tim futsal saya" Lanjutnya... "Apa benar ini tempat pembuatan jersey? Saya ingin membuat jersey tim dengan desain saya sendiri bisa kan?" Percakapan telepon itulah yang sering muncul di handphone customer kami saat ada customer yang ingin membuat jersey futsal untuk tim nya. Biasanya mereka ingin membuat jersey untuk di pakai di sebuah turnamen yang ingin di ikutinya, karena memang syarat wajib untuk mengikuti turnamen biasanya adalah jersey yang seragam bagi suatu tim.

Seperti terlihat di percakapan di atas, sekarang ini memang sudah banyak peminat tim - tim bola yang membuat jerseynya dengan desain kreasi sendiri. Di tempat kami sudah banyak berbagai macam desain yang pernah di buat oleh tim - tim hebat mulai dari tim sepak bola dan futsal. Jadi jika kamu ingin membuat jersey di tempat kami tetapi masih bingung dengan desain jersey apa yang cocok untuk di pakai tim kamu. Tenang saja, di tempat kami kamu bisa memilih banyak desain yang pernah di buat dan kami juga bisa merekomendasikan untuk kamu desain mana yang cocok untuk di pakai di jersey tim kamu.

Berikut beberapa desain jersey bola yang pernah di buat di tempat kami :

1.

Contoh desain jersey bola ini adalah milik salah satu club sepak bola Italia yaitu tim Sassuolo FC. Memakai warna dasar biru turkis berkombinasi warna putih di bagian samping jersey di tambah warna abu - abu muda, memakai sablon polyflex di bagian sponsor dan logo di emblem. Bahan dari jersey ini adalah serena yang bertekstur lembut dan terasa adem di pakai.

2.

Desain jersey ini memakai warna dasar biru jepang berkombinasi warna hitam dan putih. Memakai sablon polyflex pada sponsornya dan logo di emblem. Bahan dari jersey ini adalah drifit grade ori yang bertekstur halus dan bisa menyerap keringat.

Itulah beberapa desain jersey tim yang pernah di buat di tempat kami dengan desain sesuai yang di inginkan. Jika kamu ingin membuat jersey bola seperti di atas kami siap membantu kamu untuk membuatkan desain jersey yang kamu inginkan dengan hasil yang maksimal.

Info lebih lanjut :
Telp/WA : 082111411144
Pin BBM : 53BEED1D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar