Selasa, 08 Maret 2016

Puas Dengan Jersey Futsal Desain Sendiri

Selamat datang sobat... Sekarang ini sudah jamannya memakai jersey futsal dengan desain sendiri, sebagian besar biasanya tim - tim futsal memilih untuk mambuat jerseynya dengan desain dan gaya sendiri dari pada memilih jersey yang sudah siap pakai. Di karenakan mendesain jersey sendiri membuat kita dan satu tim sendiri puas akan ke kerenan desain jersey yang di pakai.

Memakai jersey futsal yang keren membuat diri kita menjadi semangat dan percaya diri saat bertanding di lapangan, Sebagai tempat pembuatan jersey kami sering sekali mendapat pesanan jersey dengan desain yang di buat oleh customer kami itu sendiri, tidak heran di tempat kami memang menyediakan pelayanan khusu tersebut untuk mempermudah kamu yang ingin membuat jersey dengan desain sendiri dapat kami wujudkan dengan transaksi yang tidak pakai ribet pula.

Berikut ada beberapa customer kami yang puas dengan hasil jersey yang di buat di tempat kami,

1.

Jersey ini di pesan oleh mas Ateng ia membuat jersey futsalnya untuk timnya yaitu salah satu fans regional club besar raksasa spanyol yaitu Real Madrid yang berasal dari cikarang. Dengan memakai warna dasar jersey putih berkombinasi warna hitam, memakai logo di emblem dan sablon polyflex berwarna hitam untuk sponsor di bagian depan membuat jersey tersebut terlihat simpel dan keren. Bahan jersey ini adalah serena yang ber tekstur lembut.

2.


Jersey berikutnya di pesan oleh pak Anas, ia salah satu customer kami yang memesan jerseynya dari jarak jauh yaitu dari kota Banjarmasin. Desain jersey ini cukup keren dengan warna dasar hitam berkombinasi warna merah cabai di tambah warna abu - abu muda di bagian lengan. Memakai sablon polyflex berwarna merah di bagian sponsor bagian depannya dan logo di emblem. Bahan jersey ini adalah drifit grade ori yang bertekstur halus.

Itulah mereka yang puas dengan desain hasil jersey futsal desain sendiri yang di buat di tempat kami. Jika kamu ingin seperti mereka tampil keren dengan jersey futsal sendiri kamu bisa pesan di sini. Kami siap membantu kamu untuk membuatkannya dengan hasil jersey yang kamu impikan.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar