Senin, 07 Maret 2016

Mengkreasikan Desain Jersey Futsal

Membuat jersey futsal tim sendiri memang harus teliti dalam soal mendesain jersey yang menurut rekan - rekan tim cocok untuk di pakai di jersey tim. Seperti yang kamu ketahui sekarang ini tidak sedikit tim - tim futsal yang membuat jerseynya dengan desain jersey kreasi sendiri.

Biasanya mereka membuat jersey futsal untuk mengikuti sebuah turnamen. Karena syarat wajib untuk mengikuti sebuah turnamen biasanya adalah jersey yang seragam untuk suatu tim. Di tempat kami banyak tim - tim futsal membuat jersey futsalnya dengan mengkreasikan desain sendiri dari segi motif segi warna yang bervariasi.

Ada beberapa desain jersey futsal di tempat kami dengan kreasi masing - masing customer yang pernah membuat jersey futsalnya di tempat kami. Beberapa dari mereka membuat jerseynya untuk di pakai oleh rekan - rekan sekolah atau rekan pekerjaannya. Berikut beberapa desain jersey futsal keren dengan kreasi desain dari customer kami.

1.

Jersey ini berwarna dasar biru babyy berkombinasi warna hitam di tambah warna putih di bagian lengan. Memakai sablon polyfles berwarna hitam dan memakai logo di emblem. Bahan dari jersey ini adalah serena yang bertekstur lembut dan terasa adem saat di pakai.

2

Jersey berikutnya menggunakan warna merah maroon berkombinasi warna orange, memakai sablon polyflex berwarna putih pada sponsornya dan logo memakai emblem. Bahan dari jersey ini adalah drifit grade ori yang bertekstur halus dan dapat menyerap keringat. Jersey ini di pesan dari salah satu sekolah untuk di pakai dua tim angkatan sekolah tersebut untuk mengikuti sebuah turnamen antar sekolah.

Untuk kamu yang tertarik ingin membuat jersey seperti di atas kami bisa membuatkannya untuk kamu dengan hasil yang maksimal. Kreasikanlah desain jersey futsal mu sekeren mungkin dan jangan lupa untuk memilih material bahan yang terbaik agar terkesan lebih berguna dan keren lagi hasil desain jersey timmu.

Info lebih lanjut :
Hubungi segera : 082 1114 11144
PIN BB : 53BEED1D

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar