Sabtu, 16 April 2016

Desain Kaos Bola Keren Impian Sendiri

Selamat datang kawan... Biasanya untuk kamu yang suka mengikuti pertandingan resmi atau turnamen pastinya kamu dan tim mu di wajibkan untuk memakai kaos bola yang seragam. Di karenakan agar tidak terkesan sama dengan tim lawan, kaos yang seragam juga mempunyai beberapa keuntungan bagi kamu dan tim mu. Itu sebabnya belakangan ini banyak tim – tim bola atau futsal membuat sendiri kaosnya di tempat pembuatan jersey.

Sebagai tempat pembuatan jersey terbaik di tempat kami banyak sekali tim – tim yang membuat desain jerseynya dengan berbagai macam desain dengan pola dan warna yang bervariasi. Di tempat kami kamu bebas untuk mengkreasikan desain jersey sesuai keinginan kamu. Bagi kamu yang masih bingung untuk memilih desain apa yang cocok untuk di jadikan jersey tim, tidak perlu khawatir karena kami bisa merekomendasikan desain jersey keren yang mungkin cocok untuk di pakai oleh tim kamu.

Berikut desain jersey tim yang pernah di buat di tempat kami dengan desain sendiri :

Desain 1

kaos bola

Desain jersey ini memakai tiga kombinasi warna dengan memakai warna hitam, merah, dan putih. Memakai sablon polyflex hitam di bagian depan sponsor dan logo di emblem. Bahan dari jersey ini adalah serena yang bertekstur lembut dan mempunyai kelebihan terasa adem saat di pakai bertanding

Desain 2


Desain jersey ini memakai warna dasar merah muda berkombinasi sedikit warna hitam. Dengan memakai sablon polyflex berwarna hitam untuk sponsor bagian depannya di tambah logo di emblem di sebelah kanan dan logo di bordir di sebelah kiri. Bahan dari jersey ini adalah drifit grade ori yang bertekstur halus dan dapat menyerap keringat saat tubuh keadaan basah ketika bertanding.

Itulah beberapa contoh kaos bola dengan desain sendiri yang pernah di buat di tempat kami. Jika kamu tertarik untuk membuat jersey dengan desain sendiri seperti di atas, kami siap membantu kamu untuk membuatkannya dengan hasil yang memuaskan dan tetntunya memakai bahan yang berkualitas baik.

Info lebih lanjut :
Telp/WA : 082111411144
Pin BBM : 53BEED1D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar